Cara Menggunakan Kuota Gratisan Semua Operator

Cara Menggunakan Kuota Gratisan Semua Operator

Kuota internet di zaman sekarang merupakan kebutuhan umat manusia modern. Tanpa adanya kuota internet, banyak manusia menjadi pusing dan gelisah karena tidak bisa update sosial media.

Di zaman sekarang, harga kuota internet terbilang sudah cukup murah. Kamu hanya tinggal mengeluarkan uang paling minimal 20 ribu saja sudah bisa mendapatkan kuota internet dengan besaran yang bervariasi sesuai dengan provider seluler apa yang kamu gunakan.

Akan tetapi, ternyata ada cara untuk mendapatkan kuota internet secara gratis. Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan kuota internet secara gratis.

Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan kuota internet secara gratis?

Cara Menggunakan Kuota Gratisan Semua Operator

Berikut ini adalah tips mendapatkan kuota internet semua operator secara gratis. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Menggunakan HTTP Injektor

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kuota internet secara gratis adalah dengan menggunakan HTTP Injektor. Berikut ini adalah cara menggunakan HTTP Injektor agar bisa mendapatkan kuota internet secara gratis.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi HTTP Injektor.
  • Buka aplikasi tersebut dan kamu atur pada bagian penghasil payload atau payliad generator.
  • Pada kolom URL/Host kamu isi sesuai dengan kode kartu provieder seluler milik mu. Semisal kamu menggunakan kartu Axis, kamu isi URL tersebut dengan facebook.com.
  • Pada kolom Request Method kamu isi dengan connect.
  • Pada kolom extra header kamu isi dengan online host.
  • Setelah semua kolom terisi, langkah berikutnya adalah kamu klik payload general.
  • Kemudian kamu atur pada bagian SSH.
  • Untuk SSH Host kamu isi sesuai dengan url yang telah kamu isi pada kolom URL/Host yang ada pada bagian payload general.
  • Untuk SSH Port kamu isi dengan angka 443.
  • Untuk bagian username, kamu isi dengan SSH.
  • Untuk password atau kata sandi, kamu isi juga dengan SSH.
  • Jika semua sudah terisi kamu kembali ke halaman beranda dari aplikasi HTTP Injektor tersebut dan klik Start.
  • Setelah itu kamu sudah bisa mengakses internet meskipun kartu provieder seluler mu sedang tidak ada kuotanya.

2. Kuota Telkomsel gratis

Berikut ini adalah cara mendapatkan kuota internet gratis bagi kamu yang menggunakan kartu provieder Telkomsel. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

Kuota sebesar 4 GB ( 2 GB untuk lokal dan 2 GB untuk internasional)

Cara mendapatkan kuota internet telkomsel dengan Kuota sebesar 4 GB ( 2 GB untuk lokal dan 2 GB untuk internasional) adalah kamu masuk pada menu dial atau telepon dan masukan kode *363*69#. Setelah itu kamu klik panggil. Langkah berikutnya adalah kamu pilih aktivasi polytron. Jika sudah maka kamu telah mendapatkan kuota gratis untuk provieder Telkomsel dengan Kuota sebesar 4 GB ( 2 GB untuk lokal dan 2 GB untuk internasional).

Kuota Gratis Telkomsel di aplikasi android Roli

Cara mendapatkan kuota gratis mulai dari 300 MB sampai dengan 2 GB dengan menggunakan aplikasi android Roli adalah kamu download dan instal aplikasi android Roli tersebut melalui google playstore. Setelah itu kamu isi identitas secara lengkap pada kolom yang di sediakan oleh aplikasi tersebut. Jika sudah kamu pilih paket internet dengan besar kuota yang kamu inginkan. Setelah itu kamu klik OK dan tunggu beberapa saat sampai kuota tersebut bisa kamu gunakan.

3. Kuota gratis Indosat

Berikut ini adalah beberapa kode untuk mendapatkan kuota gratis bagi kamu yang menggunakan provieder Indosat. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

  • Cara mendapatkan kuota sebesar 1 GB dengan masa berlaku selama satu tahun adalah dengan masuk ke menu dial dan tulis kode *990*2*3*3*1#, kemudian klik OK.
  • Cara mendapatkan kuota sebesar 10 GB adalah dengan masuk ke menu dial dan tulis kode *933*333#. Kemudian kamu klik OK atau panggil. Maka kuota internet gratis sebesar 10 GB berhasil kamu dapatkan.
  • Masuk ke menu dial dan tulis kode *123*100*1# untuk mendapatkan kuota internet sebesar 1,5 GB serta bonus Telepon selama 100 Menit, 200 SMS gratis dan kuota WhatsApp unlimited selama 6 Bulan.
  • Masukan kode *990*250*2*1# pada menu dial dan lakukan pemanggilan untuk mendapatkan kuota internet gratis dengan kuota sebesar 1 GB bulan pertama, 2 GB pada bulan kedua dan ketiga serta bebas Akses aplikasi WhatsApp sepuasnya.
  • Masukan kode *990*250*3*3# pada menu dial dan klik ikon atau simbol panggil untuk mendapatkan kuota internet gratis dengan kuota sebesar 1 GB bulan pertama, 1,5 GB pada bulan selanjutnya dan 3 GB pada bulan keenam, serta Akses BBM secara unlimited atau sepuasnya.
  • Jika kamu ingin mendapatkan kuota gratis secara unlimited untuk akses youtube dan instagram adalah dengan cara melakukan pemanggilan pada kode dial *123*5*8*8#.

Nah itulah beberapa cara mendapatkan kuota internet secara gratis. Jika kamu ingin mengetahui cara lain untuk mendapatkan kuota internet secara gratis dan tips seputar kuota internet kamu bisa kunjungi webiste Aptoide.

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *