Fakta Menarik Game Call of Duty: Modern Warfare 2

Fakta Menarik Game Call of Duty: Modern Warfare 2

Game Call of Duty merupakan salah satu game dengan genre action dimana pengembang permainan ini terinspirasi dari perang dunia ke-2. Memiliki visual yang apik dan pemain-pemain dengan seragam lengkap prajurit membuatnya menjadi permainan yang paling banyak dinanti diantara para gamer. Meskipun game dengan aksi yang komplit namun tidak membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang tinggi.

Game yang rilis pertama pada tahun 2003 ini selalu menjadi juara di antara permainan dengan tema perang lainnya. Game Call of Duty: Modern Warfare 2 ini merupakan salah satu yang mendapat respon positif dari para pecintanya. Game PC terbesar sepanjang sejarah ini memiliki beberapa fakta menarik yang membuatnya selalu ditunggu. Berikut fakta menarik Game Call of Duty: Modern Warfare 2.

Fakta tentang Game Call of Duty: Modern Warfare 2

Pixabay.com
  1. Alur Cerita yang Fantastis

Alur cerita yang ditawarkan oleh game call of duty: Modern Warfare 2 ini begitu fantastis. Sama seperti generasi pendahulunya, permainan ini selalu disajikan dengan berbagai macam alur yang tidak mudah tertebak dan mendebarkan para pemainnya. Misi-misi yang diberikan pada setiap levelnya akan berbeda-beda sehingga tidak akan membuat bosan namun membuat penasaran.

Pada setiap misi permainannya, pemain dapat menjadi seorang penembak ulung. Selain itu, pemain juga dapat mengendarai berbagai kendaraan yang canggih. Pemain juga dapat menjadi penembak jitu yang mengendarai kendaraan tempur, dan melakukan pengejaran dengan kendaraan sesuai dengan pilihannya. Tentu saja akan sangat menarik dimainkan.

  1. Tidak Membutuhkan Komputer dengan Spesifikasi Tinggi

Game call of duty: Modern Warfare 2 ini dapat diunduh pada website yang menyediakan download game offline PC. Keunggulan game ini yaitu dari segi sistem grafis dan penataan suara yang apik namun tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi tinggi sehingga siapa saja dapat memainkannya. Selain itu, game yang berlatar belakang perang dunia ke-2 ini menyuguhkan visual yang tidak mengecewakan.

Penataan grafis dan suara yang juara inilah yang membuat penjualannya tertinggi. Selain itu, game ini merupakan jenis permainan yang tidak manja karena dapat menggunakan komputer dengan spesifikasi yang standar.

  1. Penjualan Game Konsol Tertinggi

Game konsol ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu pada saat perilisannya. Bahkan, ketika dirilis untuk pertama kalinya, game ini menembus penjualan hingga 4,7 juta kopi dalam waktu 24 jam. Pencapaian tersebut merupakan percapaian game tertinggi pada masa itu dan penjualan tercepat dan terbanyak pada masanya.

  1. Backsound dari Komposer Dunia

Jika Anda adalah penggemar film animasi The Lion King, Pirates of The Carribean dan Interstellar pasti tidak asing lagi dengan khas backsound yang memukau. Game Call of Duty: Modern Warfare 2 ini juga digawangi oleh komposer yang sama dengan film-film tersebut, Hans Zimmer. Zimmer dikenal sebagai komposer andalan untuk film-film dengan penjualan yang tinggi.

Tidak heran pula jika Call of Duty ini menjadi game dengan penjualan tertinggi pada masanya. Selain memiliki visual yang memanjakan mata, juga memiliki backsound yang menarik dan tidak membuat kecewa. Backsound yang tepat pada setiap misinya membuat permainan menjadi lebih berasa.

  1. Terdapat Seri Komik

Berkat penjualan game ini yang mampu mencapai level tertinggi pada masanya, pihak pengembang memutuskan untuk membuat seri komiknya. Komik tersedia dalam enam seri. Menariknya, informasi-informasi pada komik tidak tersedia pada permainannya sehingga siapapun yang pernah membaca komik ini tidak akan bosan. Hal ini karena penyajian informasi yang berbeda.

Komik dengan genre yang sama dengan permainannya yaitu peperangan ini juga mendapatkan posisi tersendiri di hati pecinta game ini. Untuk Anda pecinta game ini, membaca komiknya akan membawa Anda mendalami cerita-certia yang disajikan baik pada komik maupun permainannya. Selain itu, tentu saja akan melengkapi alur cerita yang disajikan pada permainan karena memiliki cerita yang berbeda.

  1. Penuh dengan Adegan Kekerasan

Pixabay.com

Sebagai permainan dengan latar perang dunia ke-2 tentu saja kekerasan merupakan salah satu adegan yang banyak terjadi selain pertempuran-pertempuran yang seru. Pada seri ini pembantaian dilakukan dengan sangat kejam karena adanya pembasmian secara massal. Bahkan karena banyaknya misi yang terkesan kejam dan sadis ini, pengembang Modern Wafare 2 sempat diancam untuk diadili.

Nah, itulah tadi fakta menarik tentang Game Call of Duty: Modern Warfare 2 yang perlu Anda tahu. Hal ini karena Modern Warfare 2 ini sempat menjadi permainan yang paling ditunggu dan menjadi game dengan penjualan tertinggi.

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *