AC Portable harga terjangkau kualitas memukau

AC Portable harga terjangkau kualitas memukau

Rumah yang terasa panas pasti akan tidak nyaman untuk dihuni. Maka diperlukan yang namanya pendingin ruangan atau AC. Dengan pendingin ruangan diharapkan dapat menurunkan suhu panas yang ada didalam rumah. Sehingga rumah menjadi sejuk dan dingin sehingga nyaman untuk ditempati.

Namun untuk harga sebuah AC bisa dibilang tidak murah. Harga AC yang relatif mahal tidak jarang membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membelinya. Apalagi dengan konsumsi listrik yang tidak sedikit tentu akan semakin membebani keuangan kalian.

Tapi untungnya ada AC portable yang hadir harga yang lebih bersahabat dan lebih hemat listrik. Dimana fungsi AC portable sama dengan AC pada umumnya yaitu untuk mendinginkan ruangan.

Bagi kalian yang ingin mengetahui berapa harga AC portable serta fitur apa saja yang ditawarkan, kalian bisa menyimak informasi dibawah ini.

Sharp PJ-A26MY

AC Sharp PJ-A26MY memiliki desain yang simple sehingga mudah digunakan oleh kalian. Selain itu AC portable yang satu ini mengkonsumsi daya listrik yang relatif kecil yaitu sekitar 65 watt.

Adapun kelebihan yang dimiliki AC portable ini adalah didalamnya sudah dilengkapi dengan 4 buah ice pack. Tentu dengan 4 ice pack yang dimiliki akan membuat AC portable yang satu ini semakin maksimal dalam mengeluarkan udara dingin.

Selain itu AC portable ini juga dilengkapi dengan Water Tank berkapasitas besar. Adapun besarnya kapasitas air yang dapat ditampung pada Water Tank adalah sebanyak 6 liter. Adapun keunggulan atau fitur lain yang ada di AC portable ini adalah adanya fitur auto swing.

Sehingga udara yang dihasilkan akan tersebar secara merata ke seluruh ruangan.  AC Sharp PJ-A26MY juga dilengkapi dengan remote control yang bisa kalian gunakan dengan mudah untuk mengoperasikan AC portable ini. Adapun untuk harga AC Sharp PJ-A26MY berada di kisaran Rp 740.000.

pxhere.com

Mayaka CO-005E BE

AC Mayaka CO-005E BE sangat cocok digunakan untuk kalangan anak muda. Pasalnya harga yang ditawarkan untuk AC portable yang satu ini hanya berada di kisaran Rp 570.000. Adapun keunggulannya adalah adanya tiga posisi model angin yang bisa kalian gunakan pada AC portable ini. Tiga posisi model angin tersebut adalah normal, natural dan juga sleeping.

Selain itu AC Mayaka CO-005E BE juga memiliki tiga pengaturan kecepatan. Dimana pengaturan tersebut terdiri dari kecepatan rendah, medium dan cepat. Hal lain yang tidak kalah menarik dari AC portable yang satu ini adalah adanya fitur humidifier yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kelembaban udara yang dihasilkan.

Sekai AC 0251

AC portable yang satu ini memiliki banyak fitur yang menarik dan juga memudahkan kalian untuk menggunakannya. Salah satu fitur yang menarik dari AC Sekain AC 0251 adalah fitur air safety switch. Dengan fitur ini maka secara otomatis AC portable ini akan mati jika aira dalam water tank sudah habis.

Selian itu konsumsi daya listrik AC portable ini terbilang kecil yaitu sekitar 65 watt. Sekai AC 0251 juga sudah dilengkapi dengan fitur humidifier yang dapat melembabkan udara serta terdapat penyaring debu yang bisa dibersihkan dengan mudah. Adapun harganya sendiri berada dikisaran Rp 850.000.

Tori THC-030

Mungkin banyak orang yang belum pernah mendengar ataupun melihat AC portable yang satu ini. Tori THC-030 memiliki kualitas yang bisa dibilang terbaik dikelasnya. Hal ini tidak lepas dari kemampuannya yang bisa digunakan di dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Selain itu AC portable ini memiliki suara yang tidak bising saat dinyalakan. Sehingga pengguna akan lebih merasa nyaman dalam menggunakan AC portable yang satu ini. Untuk kapasitas water tank yang dimiliki juga terbilang besar. Hal itu karena tidak lepas dari kemampuan water tank Tori THC-030 dapat menampung air sebanyak 6 liter.

AC Tori THC-030 juga dibekali dengan remote control. Sehingga pengguna bisa mengontrol AC portable ini dari jarak yang cukup jauh sekitar 6 meter. Untuk harganya sendiri AC portable yang satu ini berada dikisaran harga Rp 840.000.

pexels.com

Krisbow APA Evaporative 250 CMH

Krisbow APA Evaporative 250 CMH memiliki beragam fitur yang dapat membuat pengguna merasa nyaman menggunakannya. Selain itu AC portable yang satu ini juga dilengkapi dengan panel pengaturan yang memiliki tampilan sederhana sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.

AC portable ini juga sangat dinamis, hal itu tidak lepas dari keberadaan roda yang ada pada bagian bawah AC portable ini. Dengan desain ini membuat AC ini mudah dipindah-pindahkan. Krisbow APA Evaporative 250 CMH juga dilengkapi dengan fitur timer yang dapat mematikan secara otomatis AC portable yang satu ini. Untk harganay sendiri Krisbow APA Evaporative dibanderol dengan harga kisaran mulai dari Rp 844.000.

Informasi diatas menjelaskan mengenai beberapa AC portable dan juga fiturnya yang dimilikinya beserta dengan kisaran harganya. Bagi kaliain yang ingin tahu lebih banyak pilihan AC portable yang bagus dengan harga yang relatif leboh murah, kalian bisa mengunjungi Haka Polar Indonesia.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian terutama bagi kalian yang belum memiliki AC portable dan bingung untuk mencari AC portable yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

 

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *