Rekomendasi Harga Botol Plastik Kualitas Terbaik

Rekomendasi Harga Botol Plastik Kualitas Terbaik

Membawa botol minum sendiri dari rumah akan memberikan motivasi untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Hal ini karena kekurangannya cairan tubuh dapat disebabkan oleh malasnya jalan untuk mengambil minum atau sulitnya mencari toko yang jual minuman. Oleh karena itu, solusi terbaik adalah membawa botol minuman sendiri.

Selain dapat memotivasi untuk menambah volume minum, dengan membawa botol minum sendiri dapat membantu mengurangi sampah botol plastik. Selain itu, kita dapat memilih selera dan gaya pada botol minum yang kita miliki. Untuk mendapatkan botol plastik yang memiliki kualitas terbaik dapat dibeli di pusat botol plastik.

Rekomendasi Harga Botol Plastik

  1. Tupperware

Tupperware merupakan salah satu merek botol minum yang memiliki penjualan nomor satu di Indonesia. Tupperware ini menyediakan botol minum berbagai ukuran. Mulai 175 mL sampai lebih dari 1 liter. Selain itu, pilihan yang diberikan sangat banyak. Sehingga, kita dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kita sediakan.

Tupperware memiliki bahan yang aman dan bebas Bisphenol-A (BPA) yang berbahaya untuk manusia. Selain itu, tupperware tidak mudah bocor sehingga aman untuk dibawa kemana-mana. Tupperware dibanderol dengan kisaran harga Rp 20.000-Rp. 350.000.

pxhere.com
  1. Botol Air Disney Japan Character

Merupakan tempat minum keluaran Disney Jepang. Memiliki berbagai macam karater khas Disney yang amat disukai anak-anak. Tidak hanya untuk anak-anak, tempat minum karakter ini juga dapat digunakan hingga kalangan remaja yang amat menyukai karakter-karakter Disney.

Botol minum ini ramah anak-anak. Selain karakter yang diberikan merupakan karakter yang dikenal anak, botol air minum ini juga aman. Sehingga tidak mudah tumpah jika terkena goncangan. Tutup yang disematkan merupakan tutup tombol. Sehingga tidak perlu diputar pada umumnya, tetapi tinggal memencetnya saja. Khas botol anak, botol minum ini dilengkapi handle tali. Botol ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 380.000.

  1. Eplas

Memiliki kualitas yang hampir sama dengan Tupperware. Botol minum Eplas dapat bertahan pada suhu -150-1000C. Selain itu, materialnya tidak mencemari air yang disimpan dalam botol tersebut. Botol minum Eplas ini tidak mengadung Bisphenol-A sehingga aman untuk digunakan menyimpan air minum. Botol minum Eplas dibanderol dengan harga Rp. 50.000-Rp 357.000.

pxhere.com
  1. Bros Flip Mr. Tamacop

Merupakan botol air minum standar Eropa dan Amerika. Memiliki bahan plastik terpercaya dan aman untuk digunakan sebagai tempat air minum. Sehingga, kita tidak perlu khawatir akan keamanannya. Material tahan suhu tinggi dan tidak transfer ke air minum. Sehingga, botol minum dapat digunakan untuk membawa minuman panas. Memiliki standar food grade, botol ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 157.000,-.

  1. My Bottle

My bottle merupakan tempat minum kekinian yang dikemas dengan menggunakan kain kanvas dan didesain dengan kata-kata unik. Membuat tidak bosan ketika membawa botol ini karena desainnya yang unik. Memiliki material yang amak dan bebas BPA. Sehingga aman digunakan untuk menyimpan air minum. My bottle dibanderol dengan kisaran harga Rp. 9.000-Rp. 135.000,-

  1. Lock & Lock

Merupakan merek selevel Tupperware yang banyak dijual di supermarket. Memiliki material plastik keras dan bebas BPA sehingga aman untuk digunakan sebagai tempat minum. Lock & Lock merupakan merek dari Korea Selatan yang telah lolos sertifikasi FDA, SGS dan lembaga kesehatan makanan yang lainnya. Lock & Lock memiliki leher botol yang besar sehingga mudah dibersihkan. Dibanderol dengan harga Rp 17.000-626.500.

pxhere.com

Memilih Botol Minum yang Aman

Memilih botol minum yang aman adalah hal yang penting sebelum kita membeli botol tempat minum. Hal ini karena berhubungan dengan kesehatan kita. Sehingga botol plastik harus dipastikan memiliki material yang aman dan tidak transfer material ke air.

  1. Bebas Bisphenol-A (BPA)

Bisphenol-A merupakan material yang sering digunakan dalam pembuatan kemasan plastik termasuk botol minum plastik. BPA diketahui menyebabkan masalah kesehatan. Misalnya kecacatan sejak lahir, masalah otak dan sistem syaraf dan beberapa kanker. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli botol plastik pastikan terlebih dahulu bahwa botol tersebut bebas BPA.

  1. Pilih botol dengan lingkar leher lebar

Botol minum digunakan untuk menyimpan air minum yang akan kita konsumsi. Sehingga, kebersihan botol minum harus kita jaga untuk memastikan bahwa air minum kita bersih. Oleh karena itu, pilihlah lingkar leher yang lebar untuk memudahkan membersihkan bagian dalam botol sehingga kebersihannya terjaga.

  1. Perhatikan tanda segitiga daur ulang

Untuk memastikan bahwa botol plastik yang kita miliki dapat digunakan berkali-kali dengan aman, maka perhatikan tanda-tanda pada botol plastik. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan kita dan jenis minuman apa yang akan kita simpan pada botol tersebut.

 

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *