Jenis Game atau Permainan Sepeda

Maraknya hobi bersepeda memunculkan banyak developer yang mengangkat tema sepeda kedalam game, karena memang kedua hobi ini memiliki hubungan yang sangat erat dengan kaum pria.

Dunia game sendiri memang sudah ada sejak lama, bahakan dari awal kepopuleran komputer. Game sendiri merupakan sekumpulan data yang diolah sedemikian rupa, sehingga dapat dimainkan. Untuk perkembangannya sendiri game sekarang game bukan Cuma sekedar hobi untuk melepas kebosanan, namun sudah merampah kedunia profesional, untuk seorang pecinta game disebut sebagai gmamer.

Jenis – jenis game Sepeda

Game sendiri ada sangat banyak jenisnya, baik itu yang online maupun offline. Untuk game online saat ini sedang sangat marak diselenggarakan berbagai turnamen, baik lokal hingga yang bertaraf internasional. Untuk game berjenis olahraga sendiri, ada game sepeda, game atletik dan masih banyak lagi.

Game Sepeda

Banyak para pecinta sepeda dan game merupakan kaum pria, hal itu yang membuat banyak developer tertarik untuk menggabungkan kedua jenis hobi itu, sehingga terlahirlah game sepeda.

Rekomendasi Game Sepeda

Mungkin beberapa rekomendasi game sepeda dibawah ini dapat menemani anda dalam menghabiskan waktu luang.

1. BMX Freestyle Extreme 3D

Game ini mengangkat tema BMX, yang mana kita dapat bebas beratraksi menggunakan sepeda. Game ini mengusung desain 3D sehingga permainan lebih menarik dan juga lebih mengasyikan, untuk map nya sendiri terdapat 9 buah, sehingga anda tidak akan cepat bocah dalam memainkannya.

2. King Of Dirt

Dalam game ini kita dibebaskan untuk beratraksi tanpa batas menggunakan berbagai macam pilihan sepeda. Selain itu King Of Dirt juga dilengkapi dengan 10 dirt trail yang berbeda.

3. Stickman BMX

Game sepeda ini mengangkat tema time trial, atau pemain diharuskan secepat mungkin untuk mencapai finis. Game ini juga menggunakan tema side board yang mana hanya ada mekanisme maju dan mundur, namun anda akan dituntun bagai mana menyelesaikan perlombaan secepat mungkin tanpa terjatuh, karena ada berbagai macam rintangan yang akan mempersulit anda disetiap levelnya.

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *