Kerupuk Rindu, Jajanan yang Membuat Rindu

Kerupuk Rindu, Jajanan yang Membuat Rindu

Masyarakat di Indonesia ini banyak yang mengatakan bahwa makanan tidak akan sedap apabila tidak menggunakan kerupuk. Bahkan banyak orang yang akan mengumpamakan bahwa makan tanpa kerupuk seperti sayur tanpa garam. Orang Indonesia memang cukup terkenal dengan kebiasaan makan dengan menu lengkap dan salah satunya adalah kerupuk.

Di Indonesia ini juga terdapat berbagai jenis kerupuk yang nantinya bisa Anda beli dan Anda coba untuk dikonsumsi ketika Anda sedang makan nasi maupun lauk yang lainnya. Kerupuk memang memberikan kelezatan sendiri pada makanan yang akan kita makan, apalagi ditambah dengan suara kriuknya yang membuat gairah makan kian meningkat.

Jenis Kerupuk di Indonesia, Kerupuk Rindu

Karena kita bisa pahami bahwa di Indonesia ini sendiri begitu kaya akan sumber daya alamnya, maka tentu bukan hal yang mengherankan apabila ada banyak jenis kerupuk yang bervariasi dan sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dari sekian banyak jenis kerupuk, ada salah satu jenis kerupuk yang bisa Anda coba adalah kerupuk rindu.

Kerupuk rindu ini adalah salah satu jenis kerupuk yang cukup terkenal baik sejak zaman dahulu sampai saat ini. Kerupuk ini memiliki ciri khas berwarna kuning orange yang tentunya sangat lezat baik dijadikan sebagai camilan maupun dijadikan pendamping untuk makan nasi dan lauk yang pastinya sangat tepat dan menjadi santapan yang lezat.

Kerupuk rindu ini bisa kita temukan dengan mudah di beberapa toko jajanan atau bahkan warung-warung yang ada di seluruh Indonesia. Jajanan kerupuk ini juga merupakan jajanan yang disukai oleh banyak anak-anak kecil. Kerupuk yang empuk namun gurih ini memiliki rasa yang cukup lezat. Apalagi kerupuk ini dijual dengan harga yang murah.

Meskipun kerupuk adalah makanan yang seringkali dikonsumsi oleh banyak orang karena rasanya yang enak, harganya yang murah, dan yang lainnya, hanya saja Anda harus membatasi konsumsi kerupuk. Apalagi kerupuk kemasan seperti kerupuk rindu ini. Perlu kalian pahami juga bahwa belilah kerupuk dengan mengecek kemasan dan tanggal expired yang ada di kemasan.

 

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *