Meja Cafe yang Bagus

Meja Cafe yang Bagus

Memiliki bisnis kafe memerlukan penataan interior yang bagus agar menarik konsumen. Gunakan tema tertentu dan dengan tema tersebut Anda bisa menentukan meja cafe dan penataan yang dibutuhkan

Kafe yang identik sebagai1tempat nongkrong1anak muda tentu saja membutuhkan tampilan yang berbeda dan unik dari restoran atau tempat makan lainnya. Berikut adalah beberapa tips memilih dan menata meja atau furnitur untuk interior kafe.

Menata Furnitur untuk Kafe

  1. Meja sesuai dengan konsep kafe

Setelah menentukan tema café, Anda bisa mulai mengatur lokasi kafe hingga furnitur yang digunakan. Kafe dengan1lokasi outdoor, sebaiknya menggunakan meja dan furnitur kafe yang kuat1terhadap segala kondisi cuaca

Berbeda dengan kafe yang menggunakan konsep indoor. Anda lebih bebas untuk menggunakan berbagai jenis furnitur termasuk yang berbahan kulit.  Perhatikan pemilihan desain meja atau furnitur yang Anda gunakan.

Kebanyakan meja dibuat dengan kaki meja empat buah dengan posisi vertikal. Jika ingin berbeda, Anda bisa membuat meja dengan bagian satu kaki horizontal di bagian bawah, dan dua kaki dengan posisi vertikal, serta dua kaki diagonal.

  1. Meja dengan warna yang senada

Pemilihan warna merah untuk1interior kafe biasanya disukai karena dapat membangkitkan selera1makan pengunjung. Selain merah, warna kuning juga bisa menjadi pilihan untuk fungsi yang sama. Konsep warna untuk interior kafe inilah yang menjadi pertimbangan untuk meja yang akan digunakan.

Meja cafe dengan warna mengkilap seperti emas untuk interior yang elegan bisa menjadi pilihan tepat. Meja yang terbuat dari besi misalnya, Anda bisa menggunakan material ini untuk furnitur kafe. Ditambah dengan interior lampu gantung yang dapat memancarkan keeksotisan furnitur Anda.

Pilih meja dengan ketinggian yang pas untuk interior kafe. Meja dengan kaki yang kuat ideal untuk kafe dengan desain interior bergaya industrial.

  1. Pilih meja yang tepat sesuai fungsi utama

Jangan hanya memikirkan desain meja sesuai konsep kafe, namun ingat untuk tetap menggunakan meja yang sesuai fungsinya. Meja datar yang dapat digunakan untuk melatakan berbagai makanan dan perabotan makan lainnya.

Itulah beberapa tips memilih meja cafe yang bagus untuk interior, jangan lupa untuk nilai ergonomis dari furnitur ini tetap perlu diperhatikan.

 

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *