Model Kacamata Untuk Wajah Bulat

Model Kacamata Untuk Wajah Bulat

saat ini bukan hanya digunakan sebagai pembantu dalam penglihatan saja, tetapi digunakan sebagai icon fashion yang memberikan kesan tertentu pada wajah. Namun dalam penggunaan kacamata, tidak semua bentuk wajah akan cocok menggunakan kacamata yang sama. Bentuk wajah seseorang dapat berbentuk bulat, oval, persegi, serta berbentuk hati yang apabila menggunakan kacamata harus disesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat cocok saat dikenakan. Wajah bulat identik dengan pipi yang tembem dan chubby sehingga apabila menggunakan kacamata dengan frame bulat justru akan mempertegas pipi chubby anda. Oleh karena itu tidak mengherankan jika pemilik wajah bulat akan menghindari penggunaan kacamat dengan frame yang bulat.

Namun banyak juga yang dengan sengaja mengenakan kacamata berframe bulat agar terlihat makin chubby dan menggemaskan. Bagi anda yang memiliki wajah berbentuk bulat dan ingin mengenakan kacamata, berikut beberapa model kacamata yang cocok digunakan agar wajah bulat anda tidak terlihat dan memberikan kesan fashion bagi wajah anda. Kacamata jenis wayfarer merupakan kacamata yang cocok bagi pemilik wajah bulat karena kacamata jenis wayfarer memiliki bentuk yang persegi atau kotak yang dapat memberikan efek elegan seimbang pada wajah bulat anda. menggunakan kacamata model D-frame juga cocok digunakan bagi pemilik wajah yang bulat.

Kacamata D-frame memiliki frame yang lebar dengan bagian atas yang datar sehingga dapat memberikan efek sudut pada wajah tanpa menunjukan wajah bulat anda. Kacamata model cat eye juga bisa digunakan oleh pemilik wajah bulat agar menghasilkan wajah tegas dan lebih tirus karena kacamata cay eye memiliki frame yang runcing. Mengenakan kacamata model browline dapat memberikan siluet ringan pada bagian bawah dan sangat cocok digunakan pada pemilik wajah bulat untuk memberikan kesan fashionable saat bepergian. Bagi anda yang memiliki wajah bulat dan akan mengenakan kacamata minus juga disarankan untuk menghindari kacamata dengan frame yang bulat dan disarankan menggunakan kacamata dengan frame persegi agar dapat menghidupkan garus wajah serta tampak lebih tirus.

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *