Pilihan Paket Internet Murah dan Ngebut

Pilihan Paket Internet Murah dan Ngebut

Internet tidak lagi menjadi barang yang mahal dan sulit ditemukan. Saat ini hampir di semua toko-toko peracangan menyediakan pengisian internet. Begitu pula minimarket-minimarket. Sehingga, masing-masing provider berlomba-lomba untuk meningkatkan kecepatan akses dan bersaing dalam harga. Hal ini dilakukan untuk menarik sejumlah pembeli agar menggunakan paket internet mereka.

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam provider yang menyediakan paket-paket internet yang dapat kamu pilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan internet kamu. Untuk kebutuhan paket internet kamu, dapat dibeli pada agen pulsa murah di seluruh Indonesia. Berikut beberapa pilihan paket internet murah dan ngebut yang dapat kamu pilih.

Paket Internet Murah dan Ngebut

  1. Telkomsel

Telkomsel dikenal sebagai operator seluler yang memiliki kecepatan stabil dibandingkan dengan operator seluler yang lainnya. Operator ini mampu menjangkau hingga pelosok-pelosok negeri. Tidak hanya telpon dan SMS, telkomsel juga menyediakan berbagai macam pilihan paket internet. Salah satunya adalah Social Max yang terkenal ramah di kantong kaum muda.

Social Max ini tepatnya berada pada kartu simPATI. Keuntungannya menggunakan simPATI social max ini yaitu adanya bonus akses aplikasi-aplikasi populer misalnya WhatsApp, waxe dan Line. Paket yang ditawarkan dibanderol mulai harga Rp 3.500,- yang berlaku selama satu hari. Selain harian, juga terdapat paket bulanan yaitu mulai harga Rp 80.000,- hingga Rp 155.000,-.

  1. XL

XL yang juga operator seluler di Indonesia ikut ambil bagian dalam pencetusan internet murah dan mudah. Data internetnya inipun telah dapat diakses pada jaringan 4G LTE. Salah satunya adalah paket internet XL Combo Xtra. Selain mendapatkan paket internet, kamu juga dapat menikmati bonus telepon ke semua operator selama 24 jam.

Untuk paket harian, XL memiliki paket XL HotRood Harian yang dibanderol mulai harga RP 1.500,- yang dapat dinikmati selama 5 hari. Sedangkan untuk paket bulanannya, XL memiliki kuota mulai 30MB yang aktif selama 30 hari dan dibanderol dengan tarif mulai Rp. 4.500,-.

  1. Indosat Ooredoo

Operator seluler yang telah diakuisisi oleh perusahaan telekomunikasi Turki ini juga banyak digunakan oleh kalangan muda. Kecepatan 4G LTE dari indosat Ooredoo ini hingga 185 Mbps. Paket yang paling diminati anak-anak muda yaitu paket IM3 freedom combo. Paket freedom combo ini terdapat empat pilihan paket internet yang dapat dipilih. Selain itu, semua paketnya mendapat bonus telepon unlimited sesama indosat.

Pertama yaitu paket medium yang memiliki total kuota 12GB yang dibanderol dengan harga Rp 59.000,-. Kedua yaitu paket large yang memiliki total kuota sebesar 26GB yang dibanderol dengan harga Rp. 99.000,0. Ketiga yaitu paket Xtra large yaitu sebesar 42GB dan dibanderol dengan harga Rp. 149.000,-. Dan yang terakhir yaitu XXL yang memiliki total kuota sebesar 65GB dan dibanderol dengan harga Rp 199.000,-.

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga menyediakan paket internet unlimited yang super murah. Tarifnya dibanderol mulai harga Rp 5.000,-. Untuk paket harga ini akan mendapatkan kuota 500MB yang dapat dinikmati selama 3 hari. Selain itu, juga mendapatkan bonus kuota sebesar 250MB. Kamu juga dapat menikmati akses unlimited YouTube dan Sotify serta unlimited daily apps.

  1. 3 (Tri)

Operator seluler Tri ini terkenal akan harga paket internetnya yang super murah untuk ukuran-ukuran paket data yang besar. Selain itu, masa aktif kartunya juga seumur hidup. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan masa aktifnya. Paket internet murat Tri yang ditawarkan yaitu paket Ambisiku AlwaysON. Paket ini memiliki tiga pilihan yang dapat kamu pilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan internet kamu.

Pertama yaitu paket internet dengan total kuota 15GB yang dibanderol dengan harga Rp. 125.000,-. Kedua yaitu yang memiliki total kuota sebesar 20GB dan dibanderol dengan harga Rp. 125.000,-. Dan yang ketiga yaitu sebesar 25GB dan dibanderol dengan harga Rp 125.000,-.

  1. Axis

Axis yang merupakan salah satu operator seluler di Indonesia juga tak kalah ambil bagian penyedia paket internet murah. Produk andalannya yaitu Axis Bronet Awesom yang dapat diakses selama 24 jam. Selain itu, Axis memiliki produk andalan lain yang super murah yaitu Axis Ngenet Irit yang tidak dikenai biaya untuk akses 10MB pertamanya alias gratis.

Tidak sampai disitu saja, Axis memiliki produk lain yang tak kalah irit yaitu Axis Awet Irit. Axis Awet Irit ini mempunyai masa aktif kartu selama 90 hari. Biaya internet yang dikenai yaitu sebesar Rp. 1/KB. Sehingga, biaya internet ini tergantung jumlah penggunaan internet yang kamu gunakan.

 

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *