Persiapan Pernikahan: Persiapan Malam Pertama Untuk Pria

Persiapan Pernikahan: Persiapan Malam Pertama Untuk Pria

Malam pertama merupakan malam yang paling sakral bagi pasangan pengantin baru. Dan malam pertama adalah hal yang harus anda persiapkan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan tiba. Seperti yang anda ketahui, malam pertama sangat identik dengan hubungan seksual. Malam ini menjadi malam yang paling ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru.

Tidak sedikit berbagai mitos dan juga fakta yang anda dengar yang berkaitan dengan malam pertama. Agar anda tidak terjebak dalam mitos yang tidak diketahui kebenarannya, anda harus melakukan persiapan pernikahan yang seringkali dilewatkan ini. Bacalah artikel ini hingga selesai untuk mengetahui apa saja yang harus anda persiapkan.

unsplash.com

Persiapan Pernikahan Dari Pihak Pria

Persiapan pernikahan tidak hanya dilakukan oleh pihak wanita saja, namun juga dari pihak pria. Itu pun termasuk dalam persiapan pernikahan yang berhubungan dengan malam pertama. Bagi sebagian orang, malam pertama menjadi hal yang paling dikhawatirkan dibandingkan proses pernikahan itu sendiri. Nah, agar malam pertama anda berjalan dengan lancar dan menyenangkan, ada beberapa hal yang harus anda persiapkan.

Yang pertama sudah pasti adalah menjaga kesehatan tubuh anda. Sebagai seorang pria tentu anda ingin memberikan performa terbaik untuk pasangan anda pada malam pertama. Anda bisa memberikan hal tersebut dengan menjaga kesehatan anda, mengkonsumsi makanan yang sehat dan melakukan olahraga secara teratur.

Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, anda memberikan tubuh kekuatan ketika berhubungan seksual pada malam pertama. Karena makanan yang tepat tidak hanya dapat menyehatkan tubuh anda, namun juga dapat meningkatkan libido serta sistem kardiovaskuler anda sehingga anda bisa berhubungan seksual dengan gairah yang tinggi.

Yang kedua adalah menjaga kebersihan tubuh terutama bagian alat vital anda. Jangan mengharapkan seorang wanita merawat dirinya apabila anda sendiri tidak merawat diri anda sendiri. Kebersihan adalah hal yang wajib dilakukan. Tentu rasanya tidak adil apabila pihak wanita sudah melakukan hal yang terbaik dalam mempersiapkan diri untuk anda sebagai suami, namun anda sendiri tidak melakukannya. Kalau perlu lakukanlah perawatan seluruh tubuh sebelum menikah. Mulai dari lulur bahkan waxing jika diperlukan.

Yang ketiga tidak lain adalah olahraga. Olahraga akan memberikan stamina yang kuat untuk anda ketika berhubungan seksual. Tentu anda tidak ingin merasa cepat lelah padahal baru satu ronde. Bagian tubuh yang harus anda latih untuk mempersiapkan malam pertama ini adalah pinggang dan juga panggul anda. Anda bisa bersepeda, jogging atau berenang untuk mendapatkan stamina yang bagus.

Yang keempat adalah jangan berekspektasi malam pertama akan seperti yang anda tonton di film-film. Tidak semua malam pertama dapat berjalan mulus dan lancar tanpa hambatan. Yang namanya hambatan pasti ada, seperti salah satunya ternyata anda mengalami yang namanya impotensi atau disfungsi ereksi.

Kalau anda mengalami kondisi ini, tidak perlu panik. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya. Pertama dengan datang ke dokter sebagai orang yang ahli di bidangnya. Kedua adalah menggunakan minyak pijat Mak Urut Nasa.

unsplash.com

Meningkatkan Kenikmatan Berhubungan Seksual

Minyak pijat Mak Urut tidak hanya bisa membantu anda dalam mengobati impotensi atau disfungsi ereksi. Mak Urut juga mampu memberikan bantuan pada alat vital anda. Caranya? Dengan membuat alat vital anda menjadi lebih besar dan panjang. Minyak pijat produksi PT Nasa ini terbuat dari bahan-bahan alami dan diproses dengan teknologi terbaru. Jadi anda tidak perlu merasa takut dengan keamanannya. Apalagi Mak Urut sudah terdaftar di BPOM.

Produk ini dapat memberikan hasil yang permanen, tidak akan hilang ketika anda menghentikan pemakaian. Jadi produk ini tidak akan membuat anda ketergantungan. Namun untuk mendapatkan manfaatnya dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Apalagi Mak Urut terbuat dari bahan-bahan alami, jadi wajar apabila efeknya baru terlihat setelah penggunaan yang cukup lama.

Pemakaian rutin Mak Urut akan membantu melancarkan peredaran darah terutama pada alat vital anda sehingga dapat membuat kinerja alat vital anda menjadi lebih baik. Anda pun dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi pasangan anda. Dengan begitu anda berhasil memberikan pengalaman tak terlupakan pada malam pertama anda sebagai pasangan suami istri.

unsplash.com

Dengan berbagai kandungan alami di dalamnya, Mak Urut mampu memberikan manfaat yang sangat banyak, tidak sekedar membantu mengatasi permasalahan impotensi dan melancarkan peredaran darah saja. Kandungan seperti Zingiber Aromatics Extract, Olive Oil PEG-6 Esters, Mentha Piperita Leaf Oil dan Propylparabean akan menjadikan anda sebagai seorang pria sejati.

Pertama, Mak Urut dapat meningkatkan kemampuan alat vital anda untuk ereksi. Salah satu kandungan dalam minyak pijat ini adalah menghasilkan oksida nitrogen. Senyawa ini berfungsi untuk membantu pembuluh darah meluas dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, terutama yang ada di alat vital. Semakin bagus peredaran darah pada alat vital, maka kualitas ereksinya juga akan semakin bagus.

Selanjutnya adalah memberikan kenikmatan dalam berhubungan seksual dengan pasangan anda. Siapa yang tidak puas ketika kualitas ereksi bagus, alat vital besar dan panjang? Di jamin pasangan anda tidak akan merasakan kenikmatan seperti yang anda berikan pada malam pertama.

 

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *