Produk Sempurna adalah Mitos. Berikut Cara Mengukur Produk yang Hampir Sempurna.

Produk Sempurna adalah Mitos. Berikut Cara Mengukur Produk yang Hampir Sempurna.

Ketika saya benar-benar membuat jasa backlinks ChattyPeople, platform properti chatbot saya, saya memahami ini: Tidak ada item yang berhasil melalui kepatuhan dengan konsumen. Saat Anda membuat produk, Anda mungkin menganggap Anda memiliki produk unggulan. Orang di sekitar Anda bahkan mungkin memberi tahu Anda bahwa itu sempurna. Namun sampai Anda membuatnya dan melepaskannya, Anda tidak akan memiliki catatan kehidupan nyata tentang bagaimana sebenarnya konsumen menggunakannya.

Karena itu, luar biasa, bagi saya, sebenarnya adalah sebuah metode.

Banyak pemilik bisnis berharap untuk mengembangkan produk yang sempurna dan setelah itu mengukur barang itu untuk mendapatkan miliaran dolar dalam pembelian. Dalam episode pertama Skala Profesional, Kepala Eksekutif Airbnb Brian Chesky memberi tahu pembaca, “Sebenarnya ada 2 fase dari produk start-up. Yang pertama adalah konsep pengetahuan terbaik dan kemudian Anda mengukur pengalaman itu.”

Catatan Editor: Dalam podcast baru Masters of Range, pendiri LinkedIn dan rekan Greylock Reid Hoffman menemukan filosofinya tentang bagaimana mengukur perusahaan – dan juga di Entrepreneur.com, pengusaha benar-benar menjawab bersama dengan pertanyaan mereka. memiliki konsep dan petualangan di hub kami. Baru-baru ini, para ahli kami sedang mendiskusikan konsep Hoffman: satu-satunya metode untuk merentang adalah dengan melakukan sifat-sifat yang tidak berskala.

Terkait: 7 Ukuran Pengembangan Item Sukses

Dengan memikirkan masing-masing hal tersebut, menskalakan produk Anda saat Anda mendapatkannya sedekat mungkin adalah yang terpenting. Penskalaan sebenarnya mudah disalahpahami. Banyak perusahaan rintisan yang gulung tikar di tahun-tahun pertama mereka karena mereka berusaha membuat ukuran terlalu banyak, juga dengan cepat.

Item yang Anda rilis sebenarnya tidak pernah menjadi produk terbaik. Ini sebenarnya adalah produk yang hampir sempurna yang pasti akan menghasilkan efek terbaik dan diharapkan menghasilkan pengetahuan terbaik.

Di sini sebenarnya ada 6 ide dari petualangan saya dengan ChattyPeople skala yang akan membantu Anda menghasilkan yang terbaik dari petualangan Anda.

Lebih jauh lagi, jika Anda benar-benar pergi ke tempat yang saat ini sangat panas dan juga cepat untuk gangguan, menunda terlalu lama sementara Anda “menyempurnakan” produk atau petualangan Anda pasti akan membuat Anda terlambat untuk menggunakan gelombang tingkat popularitas.

Sebenarnya, klien dapat menggunakannya dengan cara yang berbeda dari yang Anda yakini, atau bahkan mereka mungkin meminta atribut yang tidak Anda harapkan. Petualangan “luar biasa” sebenarnya dibangun dengan memiliki produk yang sepenuhnya di bawah standar.

  1. Konsumen akan menemukan banyak bug.

Anda mungkin berpikir bahwa produk Anda adalah yang terbaik, tetapi konsumen akan menemukan banyak hal yang tidak sesuai dengannya yang Anda tidak akan pernah mengalami komplikasi. Apakah itu benar-benar kompatibilitas browser web atau kesalahan pengkodean, mereka akan menemukan kekeliruan yang kemungkinan besar Anda lakukan tidak terpikirkan. Selain itu, banyak klien pasti tidak akan menyatakan bug, jadi hanya bisa benar-benar ketika Anda memiliki banyak pelanggan yang bug mulai dinyatakan.

Terkait: 5 Langkah untuk Meluncurkan Produk Baru dalam Seminggu

  1. Klien akan membutuhkan hal-hal yang tidak Anda duga.

Saat pelanggan menggunakan produk Anda, akan menjadi jelas bahwa beberapa kasus penggunaan umum memerlukan komponen barang tambahan yang sebenarnya merupakan kriteria, daripada barang bagus untuk dimiliki.

  1. Pastikan untuk mengamati integrasi pihak ketiga saat Anda menskalakan.

Bersama ChattyPeople, para ahli kami berkembang pesat dan juga tiba-tiba harus mengupgrade server hosting untuk memenuhi permintaan, Pada saat itu, suatu saat, email kami terlempar karena tenaga ahli kami diminta untuk meningkatkan solusi email kami ke depan. tingkat. Bersiaplah untuk terus menangani dan mengukur kombinasi pihak ketiga.

  1. Lacak apa yang sebenarnya dilakukan konsumen Anda – tentu saja bukan apa yang mereka sebutkan sedang mereka lakukan.

Sebenarnya ada layanan yang sangat baik untuk melacak apa yang sebenarnya dilakukan individu Anda. Saya hanya suka aliran mouse, yang memungkinkan Anda untuk menangkap apa yang sebenarnya dilakukan pengguna Anda di situs web Anda sehingga Anda dapat meningkatkan peningkatan mereka dan Anda dapat dengan mudah menemukan faktor-faktor yang mereka hadapi.

Pelanggan hanya akan memberi Anda begitu banyak komentar, dan beberapa pelanggan pasti tidak akan menawarkan tanggapan sama sekali, karena mereka hanya akan berhenti menggunakan solusi Anda.

Terkait: Dengarkan Konsumen Anda, Fokus pada Liburan, Untung

  1. Anda juga harus mempertimbangkan dukungan konsumen.

Semakin banyak konsumen yang Anda miliki, semakin banyak produk pendukung yang pasti Anda miliki. Ketika Anda mulai memberikan solusi kepada konsumen, hanya mengawasi jumlah masalah serta menangani proses tersebut membutuhkan lebih banyak kesempatan dan kendali.

Juga tidak boleh diabaikan bahwa klien yang sebenarnya meminta bantuan adalah orang-orang yang benar-benar memanfaatkan layanan tersebut. Anda telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mendapatkan pelanggan, dan juga ketika menawarkan uji coba gratis, banyak yang hanya mendaftar dan tidak melakukan apa-apa. Konsumen yang berinteraksi sangat berharga dan juga layak dilayani.

  1. Kasus penggunaan item baru pasti akan muncul yang ingin Anda pertahankan.

Ketika Anda meningkatkan penggunaan kasus, Anda akhirnya mengembangkan produk Anda untuk menjadi yang terbaik.

Saat konsumen merasakan produk Anda, Anda pasti akan melihat mereka semua menggunakannya dengan cara yang tidak Anda antisipasi. Ini adalah opsi untuk mempertimbangkan cara meningkatkan program perangkat lunak Anda guna membantu mereka melakukan situasi penggunaan itu dengan cara yang jauh lebih baik daripada pembuatan awal.

Author Image
Yuniar