The Pirates Bay Bali

Pulau Bali selalu memiliki cara tersendiri untuk menarik minat wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, selalu ada hal baru yang dapat anda lakukan dan anda jelajahi di pulau yang memiliki sejuta pesona ini.

Baru-baru ini terdapat tempat wisata baru yang ada di pulau Bali yang wajib anda kunjungi ketika anda sedang liburan di sini, tempat wisata baru ini bukan merupakan candi, pura, pantai maupun atraksi budaya tapi tempat baru tersebut adalah sebuah restaurant yang memiliki konsep yang sangat unik yaitu restoran berkonsep kapal laut yang berada di pinggir pantai.

Tentang The Pirates Bay Bali

Tempat ini diberi nama The Pirates Bay Bali, suasana makan di restoran pinggir pantai yang memiliki angina sepoi-sepoi yang sejuk dengan pemandangan birunya air laut yang indah serta pasir putih yang bersih membuat anda akan betah berlama-lama untuk berada di Pirates Bay Bali ini.

rgbstock.com

Lokasi  dan Rute Perjalanan

Apalagi jika anda makan di waktu sore hari menjelang senja maka anda akan dapat melihat pemandangan sunset yang indah nan menakjubkan dari tepi pantai di Pirates Bay Bali ini, lokasi Pirates Bay Bali berada di ITDC Area Lot C-0, Nusa Dua Benoa, Kuta Selatan, Badung Bali.

Lokasi wisata ini dapat anda tempuh sekitar 15 menit saja mengunakan mobil atau kendaraan pribadi melalui jalan by pass Ngurah Rai atau jika anda tidak membawa kendaraan pribadi maka gunakan transportasi umum seperti ojek online maupun taksi online.

Lokasi Pirates Bay Bali juga dapat di akses menggunakan transportasi umum bus yang melewati jalur ini yaitu dengan menggunakan bus trans sarbagita. Anda cukup naik bus trans sarbagita di koridor 2 dan turun di halte Water blow, dari koridor ini anda cukup berjalan kaki sekitar 5 menit untuk sampai ke the Pirates Bay Bali ini.

Menu

Untuk menu makanan dan minuman, Pirates Bay Bali memiliki ragam menu yang dapat anda pilih sesuai selera anda. Di Pirates Bay Bali ini menyajikan 2 menu unggulan yaitu menu western dan menu Indonesian atau Asian.

Namun sebagian besar menu di sini merupakan menu western karena memang banyak sekali pengunjung manca Negara yang berkunjung ke Pirates Bay Bali ini. Namun jangan khawatir, menu western di Pirate Bay Bali ini termasuk masih terjangkau dan familiar bagi orang Indonesia contohnya saja sphagetti, pizza, steak dan barbeque.

Sedangkan untuk menu indonesianya sendiri juga tak kalah enak dan menggugah selera seperti nasi goreng, ayam goreng, seafood dan lain-lainnya.sementara untuk minumannya pun beragam mulai dari kopi, fresh drink, milkshake, smoothies, teh hingga cocktail dan mocktail juga ada di sini.

rgbstock.com

Fasilitas

Selain makanan dan minuman, The Pirates Bay juga memiliki beberapa permainan yang cukup interakif baik untuk anak-anak, dewasa maupun untuk keperluan gathering keluarga besar maupun gathering kantor atau perusahaan.

Banyak permainan yang dapat anda mainkan terutama permainan anak yang menguji tingkat kecerdasan anak, petualangan anak dan permainan dewasa yang menguji kesabaran, menguji kekompakan tim, menguji kerja keras tim namun disajikan dalam bentuk permainan yang menyenangkan.

Untuk dapat bermain dengan jumlah orang yang banyak atau mengadakan event gathering kantor atau perusahaan maka anda wajib reservasi terlebih dahulu karena antusias pengunjung sangat tinggi untuk berkunjung ke Pirate Bay Bali ini sehingga Pirate Bay selalu ramai pengunjung di hari biasa maupun di weekend atau di hari libur nasional.

rgbstock.com

Tempat Gathering

The Pirates Bay Bali menjadi paket lengkap yang diperlukan oleh semua orang, baik itu untuk bersama pasangan, keluarga kecil, keluarga besar, teman-teman nongkrong maupun untuk teman kantor atau gathering perusahaan karena di pirates bay ini terbagi-bagi menjadi beberapa tempat yang disediakan untuk segmennya masing-masing.

Misalnya café di atas kapal yang banyak digunakan pengunjung muda dan millenials untuk berfoto-foto, kemudian ada tree house yang dapat anda gunakan untuk kumpul bersama teman-teman anda, ada juga restoran yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan anak-anak serta Bar yang dapat di gunakan oleh pengunjung dewasa yang suka minum ( karena disini banyak juga pengunjung turis asing, maka minuman alkohol pun tersedia di bar tersebut).

Cara lain berkunjung ke Pirate Bay Bali adalah dengan menggunakan paket wisata tour & travel. Biasanya banyak agen biro perjalanan wisata di Bali yang sudah bekerja sama dengan Pirate Bay Bali ini untuk memasukkan Pirate Bay Bali ke dalam paket wisata tour mereka.

Sehingga anda tak perlu repot-repot dan tinggal mengikuti saja jadwal yang sudah di sediakan oleh pihak agen wisata perjalanan tersebut.

Biasanya juga terdapat banyak pilihan paket wisata seperti paket wisata one day trip, 1 hari, 2 hari, 3 hari hingga Paket Tour 4 Hari 3 Malam pun tersedia tinggal terserah anda mau pilih yang mana. Namun pastikan ada the Pirates Bay Bali di dalam jadwal agenda paket wisata tersebut ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *