Yuk Intip Rekomendasi Fashion Dari Vanilla Hijab Untuk Sehari Hari

Yuk Intip Rekomendasi Fashion Dari Vanilla Hijab Untuk Sehari Hari

Berbagai brand terlihat mulai bermunculan, mengikuti kesadaran wanita muslimah untuk mengenakan pakaian yang menutipi auratnya. Dari sekian banyak brand tersebut, Vanilla Hijab tengah tren digunakan oleh para remaja putri. Meski baru saja masuk dalam kancah persaingan, namun produknya telah laris manis di pasaran. Berikut beberapa rekomendasi fasion yang bisa dikenakan, untuk keperluan sehari hari.

Brand Baru Bagi Penggemar Fashion Hijab

Tidak asing lagi terdengar di pasaran, penggemar hijab fashion sudah banyak yang mencoba menggunakan aneka produk yang ditawarkan. Meskipun telah miliki banyak penggemar, siapa sangka bisnis ini baru hadir beberapa tahun belakangan. Berdiri sejak tahun 2013 tepatnya bulan Maret, bisnis ini dijalankan oleh kakak beradik yang bernama Atina Maulina dan Intan Kusuma Fauzia. Kedua bersaudara ini miliki peran yang berbeda, untuk memajukan bisnis tersebut.

Atina Maulina akan berperan sebagai founder, sedangkan saudaranya Intan Kusuma Fauzia akan berperan sebagai CEO. Awal mula berdirinya bisnis tersebut, dari selera yang sama terhadap fashion muslim. Tetap menjaga nilai nilai agama, wanita muslimah masih bisa tampil modis seperti wanita pada umumnya. Berangkat dari sanalah, akhirnya bisnis ini pun hadir bagi masyarakat Indonesia.

Miliki nilai nilai yang diciptakan sendiri, diharapkan para penggemarnya akan terus melekat untuk setia menggunakan Vanilla Hijab. Tidak sembarang produk yang ditawarkan, mereka menyesuaikan dengan tren yang sedang berkembang ataupun yang diperkirakan akan populer di masa mendatang. Oleh karenanya, produk yang dihasilkan pun terlihat kekinian, dan banyak disenangi terutama oleh wanita muda.

Selain dikenal mengikuti tren fashion terbaru, produk satu ini juga dikenal karena kualitas yang ditawarkannya. Diperhatikan dengan seksaama penggunaan bahan hingga produk jadi, sehingga kontrol terhadap produknya berjalan dengan baik. Tidak mengherankan bila produk tersebut begitu disenangi, lantaran kualitas produk yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tentu saja masyarakat akan menyukainya, ketika melihat kualitas tersebut.

Dengan kualitas super tersebut, membuat produk tidak mudah rusak seperti produk lainnya. Akan terjamin hingga beberapa tahun mendatang, anda masih bisa menggunakannya dengan terjaminnya kualitas. Kulit pun akan merasa nyaman, selagi mengenakan bahan yang berkualitas. Tidak akan ada keluhan alergi dan sekitarnya, ketika menggunakan produk tersebut. Dari kelebihan tersebut, tidak heran bila banyak yang kemudian menyukai produknya.

Jangan tertipu dengan namanya yang mengandung unsur hijab, sebab Vanilla Hijab menyediakan berbagai produk lain seperti pakaian untuk wanita muslimah. Berbagai busan ayang ditawarkan, tampak nyaman dikenakan untuk berbagai acara maupun aktifitas sehari hari. Agar tidak mudah bosan, dihadirkan berbagai model yang cukup bervariasi untuk menyempurnakan penampilan para wanita Indonesia.

pexels.com

Bianka Blouse

Seakan menjadi pakaian yang tiada henti dikreasikan, ternyata brand satu ini juga menawarkan blouse menarik untuk dibeli. Dihadirkan dengan berbagai warna, konsumennya bisa memilih sesuai dengan seleranya. Dengan motif garis garis ke arah atas pada pakaiannya, memberikan efek tubuh terlihat lebih tinggi bagi yang menggunakan. Motif ini sangat cocok dikenakan, bagi wanita yang merasa tinggi tubuhnya kurang daripada teman temannya.

Berikan kesan manis nan feminim, blouse satu ini begitu cocok dikenakan untuk kegiatan harian. Terasa semakin menggemaskan, dengan tambahan aksen tali di bagian pinggangnya. Tali tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan, lantaran dapat dilepas pasang. Lalu bagaimana jika penggunanya ingin menampilkan kesan slim, namun ingin memiliki si bloude satu ini ? Tenang saja, lantaran ada trik sederhana untuk menghasilkan kesan tersebut.

Cobalah untuk memanfaatkan aksen tali pada produk Vanilla Hijab tersebut, untuk kesan slim selama mengenakannya. Kaitkan tali tersebut di bagian pinggang, dengan memilih warna yang cenderung gelap seperti hitam atau navy. Adapun warna terang yang bisa dipilih, ketika ingin menampilkan kesan fresh nan chic. Semua kesan tersebut dapat ditampilkan, dengan pemilihan warna tepat dengan tambahan tali ikat yang sesuai.

Miliki panjang sekitar 80 cm dirasa cocok untuk pakaian para muslimah, lantaran cukup untuk menutupi bagian belakang butuh. Sehingga pakaian ini masih tetap aman, ketika anda ingin memadukannya dengan celana kesayangan. Pakaian ini juga tidak akan masalah, ketika dipadukan dengan rok. Bahkan pakaian ini diketahui busui friendly, sehingga para ibu muda pun masih cocok mengenakannya kemanapun.

Knit Premium Tunik

Memasuki musim penghujan, masyarakat pun mulai berburu pakaian agak sedikit lebih tebal untuk menjaga kehangatan tubuh. Dari berbagai varian pakaian yang dihadirkan, Knit Premium Tunik ini bisa menjadi pilihan terbaik. Terbuat dari bahan rajut, pakaian ini terasa nyaman digunakan untuk kegiatan harian tanpa perlu takut akan merasa kegerahan. Kelebihan yang dimilikinya, tidak heran bila banyak diburu wanita muslimah.

Umumnya pakaian yang dirajut, akan mudah rusak dan terlihat abal abal. Namun anda tidak akan menemukannya pada produk Vanilla Hijab satu ini, lantaran kualitas dalam pembuatannya yang memang sudah terjaga dengan baik. Menjadi porduk yang begitu layak untuk dipilih, pakaian ini terbuat dari bahan yang stretch. Tidak sengaja menyentuhnya, anda akan merasakan kelembutan yang menarik perhatian seketika.

Bahkan dari kelembutan yang ditawarkan, tentunya ada kenyamanan ketika mengenakannya. Penampilan pun akan semakin menarik, dengan teksturnya yang bergaris garus jika dilihat dari dekat. Dengan motif sederhana tersebut, sangat mudah jika ingin memadukannya dengan celana dengan tambahan jilbab favorit. Warna soft yang diberikan, membuat penampilan anda terlihat semakin manis nan menarik hati.

pexels.com

Adhya Dress

Siapa yang mengatakan bila dress hanya cocok dikenakan untuk menghadiri acara tertentu ? Anda bisa melakukan aktifitas seperti biasa, dengan menggunakan dress satu ini. Mungkin sebagian orang berspekulasi seperti itu, lantaran terlihat ribet dengan modelnya yang menjulur hingga menutupi mata kaki. Kondisi tersebut tidak akan terjadi, bila memilih dress dengan bahan terbaik, yang nyaman dikenakan di berbagai aktifitas.

Dihadirkan dengan model yang cantik, produk dari Vanilla Hijab ini diperkirakan banyak diburu oleh penggemarnya. Diklaim penggunanya tidak akan merasa gerah, lantaran dress tersebut terbuat dari bahan premium crepe berkualitas tinggi. Pemberian warnanya pun dilakukan dengan sempurna, sehingga mampu memberikan kesan elegan bagi penggunanya.

Demi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, berbagai pakaian pun dihadirkan kepada masyarakat. Aneka jenis dan model pakaian pun kian bertambah, bersamaan dengan tahun yang sudah dilewati. Produk tersebut akan semakin disenangi, ketika mampu menghadirkan tren terbaru dengan kualitas terbaik. Silahkan kunjungi https://bergaya.id untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk fashion setiap harinya.

Author Image
Yuniar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *